Alumni Fakultas Ekonomi Angkatan 1988 Siap Selenggarakan Reuni 30 Tahun

Alumni Fakultas Ekonomi Unhas angkatan 1988 akan menyelenggarakan Reuni 30 tahun di Makassar tanggal 4-5 Agustus 2018. Kegiatan ini akan diselenggarakan di beberapa tempat yaitu Hotel Gammara, Anjungan Pantai Losari, Kampus Unhas Tamalanrea dan Hotel Laris Alauddin. Menurut ketua panitia kegiatan, Djasmuddin, ide acara ini digagas oleh rekan-rekan seangkatan Fakultas Ekonomi Angkatan 1988 yaitu Letkol Kal.Muhammad Taha S.E ( DANDENMA KOOPSAU 2 DAYA MAKASSAR ), iwan dan alm.Nasruddin.

Rapat para Pencetus acara Reuni 30 tahun Alumni Fakultas Ekonomi Unhas Angkatan 1988

“Pada hari pertama, Sabtu,4 Agustus 2018 mulai pukul 16.00-22.00 bertempat di hotel Gammara Makassar, dilaksanakan acara Ramah Tamah danĀ  Gala Dinner, keesokan harinya, Minggu 5 Agustus 2018, dilaksanakan 3 rangkaian acara mulai pagi jam 06.00 yaitu Phinisi Cruise di Anjungan PantaiĀ  Losari dilanjutkan dengan Nostalgia Kampus Unhas Tamalanrea dan ditutup dengan Farewell/Dinner di Hotel Laris Alauddin,Makassar. Kami mengemas acara ini dengan menarik dimeriahkan kuliner-kuliner khas Makassar,”ujar Ketua Panitia Djasmuddin.

“Momentum Reuni 30 tahun Alumni Fakultas Ekonomi Unhas ini diharapkan semakin mempererat rasa persaudaraan sesama alumni angkatan 1988 dalam spirit silaturrahmi yang kental. Tak hanya dari dalam negeri, ada banyak alumni dari luar negeri seperti Australia dan Amerika, siap untuk hadir dalam moment bersejarah ini,”tambah Djasmuddin antusias.

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: