Hendra Noor Saleh, Ketua IKA Fakultas Ekonomi Unhas 2022-2026 Hasil Musyawarah Keluarga IKAFE UNHAS

Mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Periode 1987-1988, Hendra Noor Saleh, secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Ikatan Alumni Fak.Ekonomi Universitas Hasanuddin Periode 2022-2026 dalam Musyawarah Keluarga IKA FEKON UNHAS yang dilaksanakan di hotel JS Luwansa Jl.HR.Rasuna Said Jakarta Selatan, Sabtu (4/6).

Musyawarah IKAFE UNHAS dihadiri oleh alumni, dosen, guru besar dan pimpinan fakultas. Hendra Noor Saleh kemudian ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua.

Usai ditetapkan, Hendra mengaku siap mengemban amanah tersebut apalagi ini adalah permintaan alumni dan keluarga besar fakultas.  Setelah terpilih sebagai ketua dan formatur tunggal, mantan jurnalis ini pun langsung menyusun kepengurusan dan Muhammad Suaib Mappasila diangkat menjadi sekretaris IKAFE Unhas mendampingi Hendra.

“Ini adalah amanah dari teman-teman, dari para senior dan juga guru besar kami,” kata Hendra yang kini menjabat CEO PT.Dyandra Promosindo dengan nada optimis seperti dilansir dari situs Celebes.id.

Hendra mengatakan, pengurus akan membuat buku sejarah IKAFE Unhas serta menyiapkan rumah singgah bagi alumni yang akan berkiprah di ibu kota Jakarta. Pengurus juga akan membentuk pengurus di lima wilayah.

“Kami juga akan studi banding ke luar negeri melihat universitas internasional guna memperoleh insight dan benchmarking tentang pengembangan organisasi alumni dan konsep tata kelola fakultasnya,” ujarnya.

Sementara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas, Prof Dr Rahman Kadir MSi saat mengukuhkan pengurus IKAFE berharap suasana kebersamaan dan guyub tersebut selalu terpelihara di IKAFE.

Dia juga mengajak IKAFE memeriahkan Dies Natalis 74 Tahun FEB Unhas yang akan  berlangsung Oktober mendatang.

“Ayo kita buat acara akbar di kampus. Saya usul raker IKAFE dilaksanakan di kampus bersamaan dengan dies kita,” ujar Prof Rahman bersemangat

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: