9 Pengurus IKA Jurusan dan Badan Otonom IKA Teknik Unhas Dilantik

Bertempat di Kebun Raya Tokka Tena Rata, Moncongloe Kabupaten Maros, Ketua DPP IKA Teknik Unhas secara resmi mengukuhkan 9 Pengurus IKA Teknik Jurusan dan Badan Otonom IKA Teknik Unhas, Sabtu (7/5).

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara Reuni Nasional dan Halal Bi Halal IKA Teknik Unhas 2022 ini, dilaksanakan secara khidmat dan semarak, dihadiri oleh kurang lebih 300 alumni Teknik Unhas.

Adapun pengurus yang dilantik antara lain: Pengurus IKA Teknik Perkapalan, Pengurus IKA Teknik Elektro, Pengurus IKA Teknik Lingkungan, Pengurus IKA Teknik Pengembangan Wilayah dan Kota, Pengurus IKA Teknik Pertambangan, Pengurus IKA Teknik Sistem Perkapalan, Pengurus Badan Otonom 09 Runners IKA Teknik Unhas, Pengurus FORMIKA (Forum Muda IKA Teknik Unhas), dan Pengurus Badan Otonom DMC (Disaster Management Center) IKA Teknik Unhas.

Pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus dilakukan oleh Sekretaris Umum DPP IKA Teknik Unhas, Ramdha Riviyanti Rivai. Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah dan dirangkaikan dengan penandatanganan naskah berita acara pelantikan oleh masing-masing Ketua Pengurus.

Dalam kata sambutannya, Ketua IKA Teknik Unhas, Haedar.A.Karim menyatakan pelantikan Pengurus IKA Jurusan dan Badan Otonom IKA Teknik Unhas merupakan momentum penting kedepan bagi jajaran kepengurusan di lingkungan IKA Teknik Unhas untuk saling bersinergi, untuk memajukan organisasi, almamater dan bangsa kita tercinta.

“Dengan kolaborasi konstruktif lintas jurusan, angkatan maupun fakultas, kita akan bisa meraih target yang diharapkan. Ego sektoral akan membuat kita menjadi lumpuh dan tak bisa berkembang, mari wujudkan persatuan dan kekompakan diantara kita, terlebih pada momentum reuni nasional kali ini,”tambah Haedar.A.Karim yang juga adalah Direktur Utama PT.Nindya Karya (Persero) ini dengan nada optimis.

Acara kemudian ditutup dengan santap malam kambing guling serta diskusi “Tudang Sipulung” bersama Alumni yang hadir.

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: