Reuni Akbar Alumni Akuntansi Unhas

Reuni

KABARKAMI – Sabtu malam (23/8/2014), ratusan alumni Jurusan Akuntansi Universitas Hasanuddin Makassar dari pelbagai angkatan berkumpul. Mereka berkumpul dalam sebuah acara reuni bertemakan Bersama Selalu untuk Selamanya.

Reuni tersebut cukup spesial bagi Ketua Panitia Amril Arifin, SE, Ak, M.Si. (Angkatan ’96/Manager Keuangan PT Bumi Jasa Utama). Bagaimana tidak, setelah tiga kali berusaha mengadakan acara reuni, baru kali ini usahanya berbuah.

Buahnya tidak hanya dalam bentuk tergelarnya acara reuni, tapi juga dengan terbentuknya organisasi ikatan alumni. Dr. Muh. Ridwan Arief, SE, Ak., MAF (Angkatan ’89/Direktur Keuangan Fajar Grup) terpilih mengetuai organisasi yang diklaim berdiri berdasarkan semangat kekeluargaan itu.

Dalam kata sambutannya, Muh. Ridwan Arief yang akrab disapa Ridho menyampaikan: ikatan alumni sangat bermanfaat bagi kampus karena keilmuan dan informasi tidak hanya datang dari dunia kampus, tapi juga dari dunia usaha yang diisi para alumni.

Dalam acara yang digelar di Sao Raja Balroom, Wisma Kalla, Makassar itu, hadir beberapa pejabat yang juga merupakan alumni Akuntansi Unhas, di antaranya: Prof. Dr. Gagaring Pagalung (Dekan Fakultas Ekonomi Unhas), Dr. Mediaty, SE, Ak., M.Si. (Ketua Jurusan Akuntansi Unhas), dan Dr. Burhanuddin Baharuddin, SE, M.Si. (Bupati Kabupaten Takalar).

Reuni 2

Reuni 3

Foto I: Angkatan ’91 – Mislahuddin Zubair. Foto II: Angkatan 2002 dan 2003 – Aditya Firmansyah. Foto III: Angkatan 2009 – Endre Cecep Lantara.

Sumber Berita : Kabar Kami

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: