IKA UNHAS Jabodetabek Akan Menggelar Rapat Koordinasi

IKA UNHAS Jabodetabek akan menggelar Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu,28 Mei 2022 bertempat di Hotel Merlynn Jl.KH.Hasyim Ashari, Jakarta Pusat mulai pukul 08.30 pagi dengan tema “Sinergy in Solidarity”.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini, Tantri Relatami, Rapat Koordinasi (Rakor) akan membahas sejumlah agenda kegiatan seperti, evaluasi program kerja IKA Unhas Jabodetabek, Pembahasan rencana pergantian Ketua IKA UNHAS Jabodetabek, Pembahasan rencana Halal bi Halal/ silaturrahmi IKA Unhas Jabodetabek dan Pembahasan Event Merdeka Cup.

Mengingat keterbatasan tempat, menurut Tantri, perwakilan setiap Fakultas yang akan hadir diharapkan 5-10 orang saja dan panitia telah menghubungi perwakilan Ikatan Alumni setiap Fakultas khususnya di area Jabodetabek.

Sementara itu, Ketua IKA Unhas Jabodetabek Periode 2019-2023, Muhammad Ismak menyatakan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi ini menjadi sarana untuk kembali melakukan konsolidasi organisasi serta merancang rencana-rencana strategis masa depan.

“Dalam beberapa waktu ini, akibat dampak Pandemi Covid 19, IKA UNHAS Jabodetabek membatasi kegiatan dan fokus untuk mendukung pemerintah dalam upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 di tanah air.Kegiatan terakhir yang dilaksanakan IKA Unhas Jabodetabek adalah menyelenggarakan Vaksinasi Covid 19 massal bekerjasama dengan PT.Nindya Karya (Persero) tahun silam yang ditutup oleh Ketua IKA UNHAS Bapak H.M.Jusuf Kalla. Kini pasca Mubes IKA UNHAS yang usai dilaksanakan bulan Maret silam dan pelantikan Pengurus DPP IKA UNHAS 14 Mei lalu, tentunya kiprah IKA UNHAS Jabodetabek diharapkan bisa memainkan peran aktif serta memberikan kontribusi aksi maupun pemikiran kepada Kepengurusan baru IKA Unhas yang baru saja terbentuk,”ungkap Ismak optimis.

“Output dari hasil rapat koordinasi nanti bersama teman-teman IKA Fakultas se-Jabodetabek akan memberikan rujukan dan pedoman yang jelas untuk merancang kegiatan kedepan yang lebih dinamis seiring mulai adanya pelonggaran protokol kesehatan Covid 19 di Indonesia serta persiapan suksesi kepemimpinan IKA Unhas Jabodetabek”,lanjut Ismak yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Harian III DPP IKA Unhas periode 2022-2026 ini.

 

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: