Di Depan Ketua IKA Fakultas dan Wilayah, JK Minta Semua Harus Terima Hasil Mubes

Ramah tamah antara pengurus PP IKA Unhas bersama para ketua IKA Fakultas dan IKA Wilayah berlangsung di kediaman Ketua PP IKA Unhas, HM. Jusuf Kalla, Kamis (3/22022) malam.

Selain para pengurus IKA, nampak hadir juga dari unsur Steering Commitee dan Organizing Commitee. Terlihat juga dua figur alumni Unhas yang disebut sebut akan bersaing pada Mubes IKA Unhas, Haedar A Karim dam A. Amran Sulaiman.

Sementara dari SC yang ikut hadir yakni Muhlis Patahna, Arsunan Arsin, Ilham Paulangi
Nimatullah, Bahrianto Bahtiar serta Aminuddin Syam. Dari unsur OC Muhammad Ismak, Anwar Mattape, Irwan Ade Saputra, S. Alam serta Sakka Pati berama Sawedi Muhammad.

Dalam sambutannya Ketua PP IKA Jusuf Kalla berpesan agar Mubes ini dibawa riang gembira.

“Saya undang malam ini supaya kita menyadari bahwa kita alumni bukan lagi mahasiswa, artinya jangan ada ribut ribut, riang gembira saja,” pesan JK yang disambut tepuk tangan oleh para peserta yang hadir..

Selain Mubes riang gembira, JK juga berpesan agar seluruh peserta dan alumni dapat menerima hasil dengan lapang hasil Mubes termasuk siapapun yang akan terpilih sebagai ketua umum.

Sebab lanjut mantan wapres dua kali ini, saat dirinya terpilih sebagai ketua umum suasananya berbeda dengan kondisi pada saat Mubes 2022. Mala dari itulah, kembali lagi JK berpesan agar Mubes nya tetap riang dan gembira termasuk pada saat membahas AD/ART. (rls)

SUMBER BERITA

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: