M. Sapri Pamulu Dipercayakan Sebagai Ketua Delegasi IKA Teknik Unhas dalam Mubes IKA Unhas

 

Euforia pelaksanaan Mubes IKA Unhas kian terasa denyutnya jelang pelaksanaan tanggal 4-6 Maret 2022 di Hotel Four Points Makassar.

IKA Teknik Unhas yang mengutus delegasi dengan anggota terbanyak–sesuai jumlah alumni yang dihasilkan–pada momen tersebut (12 orang) akan dipimpin langsung oleh M.Sapri Pamulu yang pernah menjabat sebagai Ketua Senat Fakultas Teknik Unhas periode 1991-1992.

Sapri akan didampingi oleh Jurubicara Delegasi M. Irfan AB yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua IKA Teknik Unhas wilayah Sulawesi dan Anggota DPRD Sulsel.

Doktor Strategic Management dari Queensland University of Technology  ini menyatakan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh IKA Teknik Unhas merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dan merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan baik.

“Apalagi,” tutur Direktur Utama PT. Indah Karya (Persero) ini, “IKA Teknik Unhas mengusung kanda Haedar. A. Karim yang saat ini menjabat sebagai Ketua IKA Teknik sebagai calon Ketua Umum IKA Unhas mendatang menggantikan Pak JK”.

“Saya yakin, bersama tim delegasi yang diutus IKA Teknik ini, target yang diharapkan bisa tercapai dengan spirit kebersamaan menuju IKA Unhas lebih baik dan bermakna, ” imbuh alumni Teknik Sipil Unhas angkatan 1987 itu sumringah.

Sapri berharap agar pelaksanaan Mubes IKA Unhas ini berjalan lancar dan jauh dari kisruh dengan semangat kekeluargaan tinggi.

“Mari laksanakan Mubes ini dengan penuh semangat dan riang gembira, ” pungkasnya sambil tersenyum.

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: