Baru Terpilih Ketua IKA Unhas, Amran Sulaiman Sudah Siapkan Sekretariat di AAS Building

Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (AAS) terpilih menjadi ketua baru IKA Unhas. Dia mengungguli pesaingnya, Haedar A Karim.

Amran resmi menggantikan posisi Jusuf Kalla yang telah memimpin IKA Unhas selama 25 tahun.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara voting itu, Amran berhasil meraup 82 suara. Sedangkan Haedar 42 suara dari total 125 suara pemilih sah.

Dalam sambutannya Amran Sulaiman mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin IKA Unhas 5 tahun akan datang.

“Sekretariat baru mulai besok bisa ditempati di AAS Building lantai 13, mulai besok bisa ditempati untuk berdiskusi,” kata Amran Sulaiman disambut tepuk tangan peserta Mubes.

Dengan nada bercanda, Amran Sulaiman bilang AAS Building juga bisa jadi tempat ngopi.

“Juga ada tempat ngopi, khusus yang masih muda. Yang masih muda itu 60 (tahun) ke bawah, 65 (tahun) ke bawah,” kata dia.

Untuk diletahui, AAS Building adalah kantor Andi Amran Sulaiman sekaligus kantor untuk perusahaannya, Tiran Group yang bergerak di bidang distributor, perkebunan, dan pertambangan.

AAS Building berada di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, samping kampus Universitas Muslim Indonesia atau UMI atau sebelah barat Kantor Gubernur Sulsel.

SUMBER BERITA

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: