Polling Ketua Umum IKA UNHAS Pilihan Publik, Haedar.A.Karim Raih Suara Terbanyak

Polling yang diselenggarakan oleh Website Alumni Unhas (unhasian.com) baru saja ditutup. Sejak diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2022, Polling yang menjaring suara publik untuk sosok pilihan Ketua Umum IKA UNHAS yang akan menggantikan posisi Ketua IKA UNHAS sebelumnya H.M.Jusuf Kalla (mantan Wakil Presiden RI 2 periode) ini, berlangsung  seru dan ketat.

8 calon Ketua Umum IKA UNHAS yang berada dalam polling tersebut bersaing meraih suara tidak hanya dari para pendukung masing-masing namun juga dari masyarakat.

Dalam polling tersebut, Ketua IKA Teknik UNHAS dan Direktur Utama PT.Nindya Karya (Persero), Haedar.A.Karim meraih suara terbanyak yakni 1881 vote, kemudian disusul Darwis Ismail, Ketua Ikatan Sarjana Kelautan UNHAS dengan 1708 vote dan Ketua Harian IKA UNHAS yang juga mantan rektor UNHAS Prof.Idrus Paturusi dengan 1601 suara.

Sementara itu kandidat lainnya yaitu Syahrul Yasin Limpo, mantan Gubernur Sulsel yang kini menjabat sebagai Menteri Pertanian RI mendapatkan suara  217 vote, disusul kemudian oleh Andi Amran Sulaiman mantan Menteri Pertanian RI 2014-2019 dengan 185 vote.

Polling calon Ketua IKA UNHAS ini merupakan salah satu bagian upaya memeriahkan pelaksanaan Musyawarah Besar IKA UNHAS yang akan diselenggarakan mulai hari ini 4 Maret 2022 sampai 5 Maret 2022.di hotel Four Points Makassar.

 

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: