Penyerahan Paket Bantuan Sembako IKA UNHAS Jabodetabek Untuk Warga Terdampak Covid 19 Kepada Warga Kelurahan Manggarai Selatan

Ikatan Alumni UNHAS Jabodetabek menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Covid 19 di Wilayah Kelurahan Manggarai Selatan, hari Rabu (22/4) bertempat di Posko Kemanusiaan IKA UNHAS Jabodetabek untuk Covid 19 di Jl.Tebet Barat IX No.7B. Paket Sembako tersebut diserahterimakan oleh Ketua IKA Unhas Jabodetabek, Muh.Ismak kepada Lurah Manggarai Selatan, Istanbul Afrikana.

“Bantuan Sembako yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari alumni Unhas Jabodetabek yang dihimpun melalui gerakan peduli sosial untuk warga yang terdampak wabah Covid 19 yang tengah melanda negeri kita saat ini. Bantuan ini merupakan manifestasi solidaritas kolektif alumni Unhas Jabodetabek untuk turut membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi khususnya dalam memenuhi kebutuhan hidup selama wabah Covid 19. Kami terus membuka rekening peduli sosial IKA Unhas Jabodetabek dan akan menyalurkannya kepada pihak yang membutuhkan,” ujar Ismak.

Sementara itu Lurah Manggarai Selatan, Istanbul Afrikana menyambut baik dan sangat mengapresiasi inisiatif dari IKA UNHAS Jabodetabek ini. “Bantuan yang diberikan ini akan kami salurkan ke masyarakat yang berhak menerimanya di sekitar lingkungan kami, khususnya yang mengalami dampak Covid 19. Harapan kami tentunya, bantuan ini akan meringankan beban mereka yang benar-benar terpukul secara ekonomi akibat wabah ini..Terimakasih untuk para donatur dari Alumni Unhas Jabodetabek,”ucap Istanbul yang juga alumni Unhas ini bersemangat.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan sembako kepada pengemudi Ojol yang mengalami dampak akibat wabah Covid 19. Pihak IKA UNHAS Jabodetabek membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para donatur alumni Unhas di Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengulurkan bantuan. Bisa diantarkan langsung ke posko kemanusiaan IKA UNHAS Jabodetabek di Jl.Tebet Barat IX No.7B atau melalui rekening Bank seperti yang tertera di informasi dibawah ini:

 

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: