Merdeka Cup IKA UNHAS Jabodetabek: “1 September 2019”

Salah satu agenda rutin IKA UNHAS Jabodetabek adalah Merdeka Cup. Untuk tahun ini, pelaksanaannya di Planet Futsall Kuningan.

Ketua Panitia, Ajis Tallahu beserta Tim telah mempersiapkan tempat pertandingan. Pertandingan yang dilombakan antara lain Futsall, domino dan tarik tambang. Selain itu Panitia juga menggelar festival kuliner Makassar yang disediakan oleh Alumni Unhas.

Dalam rangka mendukung program mengurangi sampah plastik, Panitia tidak lagi menyediakan air minum dalam kemasan, melainkan air mineral di dispenser. Masing-masing kontingen diharapkan tidak membawa air minum dalam kemasan plastik.

Selain diikuti kontingen alumni fakultas di Jabodetabek, Merdeka Cup 2019 juga mengundang ILUNI, IKA UMI, IKA UNM, IKA Gunadarma dan IKA Trisakti.

Ajis optimis, merdeka cup tahun ini akan berlangsung semarak, dan sesuai tema resmi Pemerintah tahun ini, menuju Indonesia Unggul.

“Kita mulai darisini, dengan merdeka cup, sumber daya manusia sehat, menjunjung tinggi sportifitas, dan peduli terhadap lingkungan.”

 

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: