Pak Syafruddin dekat dengan Alumni Unhas

Pak Syafruddin duduk bersama Laode M Syarif, didampingi Wagub Sulsel

Dalam sambutannya, Pak Syafruddin bercerita tekadnya untuk kuliah di UNHAS. Namun hal itu tidak pernah terwujud, tapi sekarang justeru jadi Ketua Wali Amanat UNHAS.

Hadir di kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Unhas Jabodetabek, Pak Syafruddin lebih dekat dengan alumni Unhas. Sejak menjadi Ketua Wali Amanat UNHAS, Pak Syaf fokus mengembangkan kerjasama antara Unhas dengan UI, dan perguruan tinggi di luar negeri.

Ini semua kami lakukan untuk generasi kalian. Kalau kami ini, dengan segala kemampuan yang ada berusaha membentuk pondasi dan menperkuat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Laode Syarif (Wakil Ketua KPK RI), dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Ketua Harian IKA Unhas, Asmawi Syam, disampingi Sekretaris Jenderal Husain Abdullah, membacakan naskah pelantikan. Estafet IKA UNHAS Jabodetabel diserahterimakan dari Andi Razak Wawo ke Muhammad Ismak.

Hadir mewakili Rektor UNHAS, Prof. Dr. drg. Arsunan, mengatakan,

Mahasiswa itu memang ada thypical, yang suka belajar, yang apatis dan yang aktif berorganisasi. Sinergi alumni dengan Universitas perlu terus dibangun.

esepuh Unhas yang menghadiri acara terlihat Prof. Dr. Hamid Awaluddin, Prof Dr. Idrus Patturusi, serta Azwar Hasan (anggota KPI).

Ismak yang terpilih secara aklamasi, menerima pataka IKA Unhas Jabidetabek dari Andi Razak Wawo.

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: