[3 Agustus 2019] Pelantikan dan Raker IKA UNHAS Jabodetabek

Rapat persiapan pelantikan dan raker di Muse Authentic Food Dharmawangsah Square
Rapat persiapan pelantikan dan raker

Estafet kepengurusan IKA UNHAS Jabodetabek dari Andi Razak Wawo ke Muhammad Ismak berlangsung aklamasi. Konsolidasi, harmonisasi dan sukses menjadi spirit untuk menjalankan organisasi ke depan.

Selama 4 tahun, Puang Bro Acha Wawo telah meletakkan pondasi IKA UNHAS Wilayah Jabodetabek, dengan serangkaian kegiatan rutin, dan monumental.

Muhammad Ismak mengapresiasi kinerja Puang Bro Acha Wawo, dan bertekad melanjutkan yang sudah ada, dan mungkin penambahan beberapa program prioritas dan unggulan.

Pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Neo+ Grand Savana Sentul Bogor, pada hari Sabtu, 03 Agustus 2019. Andi Razak Wawo tetap didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat. Sementara di Kepengurusan, Ismak dibantu Titin S Syukur sebagai Sekretaris dan Mila Warmani sebagai Bendahara.

Wakil Ketua I Marwan Massinai, Wakil Ketua II Hilmi Rachman dan Wakil Ketua III Rachmawati.

Direktorat yang dibentuk ada 3, yaitu: Direktorat Hubungan Alumni & Karir, Direktorat Analisis Kebijakan, dan Direktorat Pengabdian Almamater.

Kita ingin organisasi ini berjalan sesuai visi misi, dan tentu kebutuhan. Hal ini dengan mempertimbangkan kondisi kekinian, dan kebutuhan serta tantangan ke depan.

Sementara itu, untuk menunjang kegiatan organisasi, ditunjuk Ammank Suharman sebagai Direktur Eksekutif Kesekretariatan. Ini akan mensupport setiap direktorat dan bidang melaksanakan program kerja.

Program kerja dikelompokkan menjadi 4, yaitu, rutin, unggulan, prioritas dan insidentil.

Untuk itu, diharapkan Direktorat yang sudah merumuskan program kerja, dapat melaksanakan dan tujuan dari program tersebut dapat tercapai.

Pelantikam dan Rapat Kerja ini akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat, dan Walikota Depok. Sementara itu, Gubernur Banten, Walikota Tangerang dan Walikota Bekasi masih menunggu konfirmasi.

Kita bersinergi, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Kita mau Alumni Unhas di Jabodetabek bisa menjadi mitra strategis untuk melaksanakan program pemerintah.

Untuk itu, Muhammad Ismak berharap seluruh pengurus senantiasa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, memelihara komunikasi dan koordinasi. Sesuai tema konsolidasi, harmoni dan sukses.

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: