Prof Dwia Temui Alumni Unhas di Belanda, Sampaikan Rencana Pembangunan Hotel

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR —Setelah sukses menggelar temu alumni di Matsuyama City, Jepang, kali ini giliran alumni Unhas di Belanda yang menerima kunjungan RektorUnhasProf Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

Kegiatan ‘Unhas Menyapa Alumni’ ini berlangsung di VUMc Amsterdam, Belanda, Rabu 3 April 2019 pukul 14.00-17.00 waktu setempat.

Berlangsung dalam suasana hangat, acara ini dihadiri sekitar 40 orang yang didominasi oleh alumni Unhas yang melanjutkan studi di Belanda.

Turut hadir Persatuan Pelajar Indonesia di Belanda, Ikatan alumni Universitas Indonesia, Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada, dan masyarakat Indonesia yang ada di Belanda.

Selain alumni di Belanda, silaturahmi ini juga dihadiri alumni dari Belgia.

Prof Dr Dwia bersama Wakil Rektor II Prof Sumbangan Baja dan Direktur Alumni dam Penyiapan Karir Abdullah Sanusi PhD disambut Kepala Departemen Bedah Mulut VUMc Prof Tymour Forouzanfar MD DDS.

Dalam pemaparannya, Prof Dwia mengatakan, saat ini Unhas terus memacu menjadi universitas kelas dunia.

Selain itu, Prof Dwia juga menyampaikan rencana-rencana jangka pendek dan menengah yang akan dilakukan Unhas, termasuk pembangunan hotel dan perbaikan infrastruktur kampus.

Untuk mewujudkan kemajuan universitas, Prof Dwia juga menekankan pentingnya peran alumni Unhas.

Oleh karena itu, Prof Dwia mengajak alumni untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas dan juga peringkat Unhas baik skala nasional maupun internasional.

Selain itu, Prof Dwia juga mengajak alumni Unhas yang melanjutkan studi di Belanda untuk mempersiapkan diri menghadapi Indonesia emas 2045 dengan menjadi pemimpin.

“Tahun 2045, kalian harus bisa menjadi leader yang membuat Indonesia sejahtera,” himbau Prof Dwia melalui rilis diterima Tribun Timur, Kamis (4/4/2019).

Sementara itu, Direktur Alumni dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi, PhD mengatakan, Unhas Menyapa Alumni merupakan kegiatan berseri yang dilakukan Unhas sejak akhir tahun 2018.



Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Prof Dwia Temui Alumni Unhas di Belanda, Sampaikan Rencana Pembangunan Hotel, http://makassar.tribunnews.com/2019/04/04/prof-dwia-temui-alumni-unhas-di-belanda-sampaikan-rencana-pembangunan-hotel?page=2.
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul



Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Prof Dwia Temui Alumni Unhas di Belanda, Sampaikan Rencana Pembangunan Hotel, http://makassar.tribunnews.com/2019/04/04/prof-dwia-temui-alumni-unhas-di-belanda-sampaikan-rencana-pembangunan-hotel?fbclid=IwAR2ZyVtRpfpCJXQFerGsDqbsWmfTAoXugTfsWFK3olX62LnctUqHGZ–vMY.
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: