Prof Dr Alim Bahri Kembali Terpilih Jadi Ketua IKA Unhas Kalsel Periode 2018-2022

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Prof Dr Alim Bahri kembali dilantik sebagai Ketua Pengurus Koordinator Wilayah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Prof Dr Alim Bahri bersama puluhan Jajaran Pengurus Koordinator Wilayah IKA Unhas Provinsi Kalsel Periode 2018-2022 dilantik oleh Bendahara IKA Unhas, Dr Ir Syarif Burhanuddin di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (23/2/2019).

Selain Dr Ir Syarif, Wakil Reaktor III Unhas, Prof Dr drg A Arsunan beserta jajaran juga hadir dalam Pelantikan yang dihadiri lebih dari seratus Anggota IKA Unhas Provinsi Kalsel.

Prof Dr Alim Bahri mengaku akan terus mensinergikan IKA Unhas Provinsi Kalsel untuk ikut bergerak bersinergi dengan Pemerintah maupun stakeholder lainnya untuk membangun Banua dan Indonesia.

Ia menjelaskan saat ini setidaknya ada lebih dari 300 Anggota IKA Unhas Provinsi Kalsel yang berkarir di berbagai sektor di Kalsel.

“Ada berbagai profesi termasuk pengusaha, pegawai negeri dan yang lainnya. Kita tentu berkewajiban dukung Gubernur dalam proses percepatan pembangunan Banua, mari kita buktikan dengan bersinergi bersama,” kata Prof Alim Bahri.

Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin, ingatkan para Anggota IKA Unhas khususnya di Provinsi Kalsel untuk tidak lupakan almamaternya dimanapun berada.

Menurut Paman Birin jasa almamater khususnya para guru dan dosen pastilah sangat besar bagi setiap alumni.

“Jangan sampai melupakan almamater yang berjasa besar, kalau kita bisa sebagai alumni apapun yang bisa diberikan kita berikan untuk almamater,” kata Paman Birin. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Prof Dr Alim Bahri Kembali Terpilih Jadi Ketua IKA Unhas Kalsel Periode 2018-2022, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/02/23/prof-dr-alim-bahri-kembali-terpilih-jadi-ketua-ika-unhas-kalsel-periode-2018-2022.
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: