Wakil Presiden JK Buka Puasa Bersama Ikatan Alumni Unhas di Istana Wapres

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Ika Unhas) menggelar acara buka puasa bersama di Istana Wapres Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Tampak hadir dalam acara ini, Rektor Unhas Periode 2006-2014 Prof Idrus Paturusi, Hakim Agung Ibrahim dan Gazalba, Ketua Harian IKA Unhas Asmawi Syam, Sekertaris IKA Unhas Husain Abdullah, Wasek IKA Unhas Sapri Pamulu PhD.

Ada juga Ketua IKA Unhas Jabodetabek Abdul Razak Wawo, Guru Besar Unhas Prof Arsunan Arsin, Prof Ridwan Amiruddin, notaris senior Muchlis Patahna, dan segenap alumni Universitas Hasanuddin yang berdomisili di Jakarta.

Buka puasa Ika Unhas bersama Wapres Jusuf Kalla di Istana Wapres, Senin (28/5/2018)
Buka puasa Ika Unhas bersama Wapres Jusuf Kalla di Istana Wapres, Senin (28/5/2018) (handover)

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Harian Ika Unhas, Asmawi Syam yang juga Dirut PT Asuransi Jiwasraya (Persero), lalu tausiyah oleh Dr Ibrahim, Hakim Agung dan Imam Salat Magrib yang sekaligus memimpin doa, Ustadz Hafid Paronda.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Wapres RI Jusuf Kalla, sambil makan malam dan silaturrahmi bersama segenap alumni Unhas.

Jumlah alumni Unhas yang hadir sekira 500-an orang. Kegiatan buka puasa bersama ini rutin digelar setiap Ramadan. beberapa tahun terakhir. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman

 

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: