Reunion Food Potluck, Sebuah Ekspresi Kebersamaan Alumni

Pada acara Reuni Alumni/Halal Bi Halal Alumni Universitas Hasanuddin kali ini, ada satu hal unik yang diharapkan kelak menjadi inspirasi sekaligus “tradisi” bagi pertemuan-pertemuan alumni berikutnya yaitu : “Food Potluck”.

unduhan

Lantas, apa itu Potluck?. Istilah ini bisa dikatakan sebagai “saweran makanan”, tiap tamu akan membawa makanan masing-masing untuk kemudian digabung dengan tamu lain dan dinikmati bersama. Umumnya tema atau menu, jumlah porsi dan jenis makanan sudah ditentukan. Makanan bisa dibeli atau dibuat sendiri oleh tamu yang datang.

Nah, pada momen Reuni Nasional/Halal Bi Halal kali ini, Panitia memberikan kesempatan kepada para peserta yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam potluck atau “saweran makanan”sebagai bentuk ekspresi kebersamaan antar alumni. Bentuknya bisa seperti makanan ringan, jajanan pasar atau minuman. Jumlah dan Jenisnya bebas saja. Tidak dibatasi.

10613065_826902780667409_3844772838877920623_nUntuk praktisnya, sebaiknya wadah makanannya berupa kardus kotak atau piring plastik yang bisa langsung dibuang ke tempat sampah bila isinya sudah habis. Intinya kita bisa saling bertukar makanan, dihidangkan di satu meja lalu menikmatinya bersama-sama sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan alumni Unhas.

Semua “saweran”makanan tersebut akan diletakkan disebuah meja besar yang disediakan bertanda“Reunion Dinner Potluck Area”.

Yuk mari ramaikan dan berpartisipasi dalam Reunion Food Potluck ini !

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: