IKA Sospol : “Merdeka 100 Jalangkote!”

Pentas Merdeka Cup 2019 semakin dekat. Technical meeting untuk Futsal dilasanakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2019, pukul 17.00 sd. Selesai, di The East, Mega Kuningan, (Sekretariat IKA UNHAS JABODETABEK).

Dari realese Panitia, diketahui, IKA FISIP Jabodetabek menyediakan 100 Jalangkote.

Jalangkote Enak

Selain itu, 100 mangkuk Coto disiapkan oleh Kak Nasrullah. Ada kue dari Kak Memel, Tumpeng dari Resha Agriansyah, pisang ijo dari IKAFE, Kristirisala dan Bingka dari Fitrah Ramadhani Ariansyah, serta Kopi dan Teh dari Kak No IKATEK.

Untuk mendukung kegiatan, panitia mencatatkan sumbangan Medali dari Eko Putra Sapta, Honorarium Wasit dari Muhammad Umar, Hadiah kostum lengkap senilai Rp. 3.000.000,- dari Andi Syafrullah.

Dana yang dihimpun terdiri dari, donasi dari Kalla Group diserahkan Pak Tono Rp. 10.000.000,-, Minority Law Firm diserahkan Andi Syafrullah Rp. 5.000.000,-, dan Hamba Allah Rp. 500.000,-.

Panitia masih menerima donasi atau sumbangan, terutama untuk hadiah Domino. Panitia berharap ada alumni yang menyediakan hadiah Domino, misalnya 2 buah Handphone Layar Sentuh untuk juara I, 2 buah hanphone tindis-tindis untuk juara 2, dan 4 unit kipas angin untuk juara 3 dan 4.

Ajiz Haji Tolahu, Ketua Panitia

Kegiatan Merdeka Cup 2019 dilasanakan Minggu, 01 September 2019, di Planet Futsal, Kuningan. Kegiatan dimulai pukul 06.00 sampai selesai.

Kegiatan ini juga sekaligus kampanye mengurangi sampah plastik.

Panitia mohon, seluruh peserta dan undangan, supporter, tidak membawa plastik dalam bentuk apapun. Terlebih air minum dalam kemasan plastik. Panitia sudah menyediakan air di titik strategis, dan bisa untuk mengisi tumbler. Ajis Tolahu

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: