Unhas Gelar Gerak Jalan Santai Dies Natalis ke-58

unhasUnhas kembali mengadakan gerak jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-58, Minggu (7/9). Gerak jalan tersebut dihadiri oleh Hakim Mahkamah Konstitusi RI, Prof. Dr. Aswanto, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Rektor Unhas Prof.Dr. Dwia Aries Tina, Rektor Unhas pada masanya, yaitu Prof. Dr. Radi A Gani, Prof. Dr. Basri Hasanuddin, dan Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi, Wakil Rektor, dan civitas akademika Unhas.

Gerak jalan santai ini dimulai dari depan Gedung Rektorat Unhas, pintu 1 dan kembali masuk melalui pintu 2 Unhas. Ditengah perjalanan gerak jalan santai tersebut, Rektor Unhas mengadakan penanaman pohon Gaharu di depan Gedung Fakultas Farmasi.

“Usia Unhas saat ini adalah usia dimana saatnya kita memberi eksistensi dan mengabdi pada masyarakat sepenuhnya,” ucap Rektor Unhas dalam sambutannya di akhir gerak jalan santai. Selain itu Rektor juga menyampaikan kabar gembira mengenai status tanah yang sudah hampir selesai bagi dosen Unhas yang tinggal di perumahan dosen Tamalanrea.

Mayjen TNI Bachtiar juga dalam sambutannya mengucapkan selamat atas perayaan Dies Natalis yang ke-58 dan berharap dengan tema Transformasi Budaya Mutu Menuju Kemandirian Universitas, diaharapkan tema ini akan membawa Unhas menjadi lebih maju lagi.

Di akhir acara, diadakan pameran pendididikan dengan membuat stand-stand yang berasal dari 14 fakultas dan lembaga yang ada di Unhas.

Sumber : Website Unhas

Foto diambil dari sini

Unhasian.com adalah platform media komunitas. Setiap penulis bertanggungjawab atas tulisannya masing-masing.

Jangan Lewatkan: